postingan malem ini

, , No Comments
helloooo...

balik lagi dari sekian banyak aktivitas yang wajib dijalanin, Try Out, Ujian Praktek, Ujian Sekolah... and that time, School make me crying in pojokan -_____-

#AkuRapopo
Oke.. ditemenin sama lagu-lagu All We Have Left-nya Boyce Avenue:
Selama ane kelas 12 ini, banyak banget perubahan yang berubah didalem diri ane. Bulu ketek yang udah mulai menyebar, sabun yang tahan lama, hehehe.. dan yang paling keren adalah hati yang mulai sadar, ciyee~ dan baygon yang tiap sabtu malem gak habis ciyee~
Entah dimulai kapan, dan entah juga kenapa that things bisa ngilang tiba-tiba dari tubuh ini. Ane juga sampe sekarang masih mikir, gimana bisa hilang. Padahal hal itu ada di daftar nomor satu tentang hal yang paling ane pikirin tiap hari. day by day, dengan berton-ton aktivitas yang ane jalanin ini mungkin yang ngehilangin itu. Dan penyebab kedua, Handphone. udah satu bulan ini gak megang hape gara-gara gagal move on ke ios baru, si apun masih bahagia sama ios yang dulu, ya sudahlah...
Tapi ane bersyukur dengan errornya si apun ini bisa ngehemat baygon dirumah. Jadi gak ngegalau tiap sabtu malem *ciumapun*


bener sih.. kapan mau movenya kalo tiap hari pikirannya ke one mulu. "emang si one mikirin elu?"  pikiran tambahan yang ngebuat ane mikir sambil showeran berhari-hari. jangan cuma mikirin si one, coba liat si  two, three, four. Mungkin mereka yang "lebih" merhatiin elu, even dari jauh. 
Mungkin elu berpikir bahwa "Dia yang paling pantas buat gue, gaada yang bisa nyamain." Berhari-hari elu cek timelinenya, liat akun sosmednya eh ternyata si doi lagi  berduaan sama pacarnya. Ini efek dari suka yang terlalu sih, apapun hal yang dilakuin si cewe selalu dianggap perfect, bahkan si cewe lagi boker handstand. Emang sih hard to let go someone who never yours, yet changed your life. Tapi Tuhan punya opini lain yang ngebuat elu feel better sama apa yang dipilih Tuhan buat dia. dan pada akhirnya let her go.. 

Iinget ya Let go is accepting, karena hidup adalah pindah, kalo ane kebanyakan pindah-___-


see ya mumumu :*








0 komentar:

Posting Komentar