Fi...Fi...Film

, , 4 comments
Oke para pencari cinta sekalian, gimana malam ming.. sabtu malamnya ? Suram ? Hahahahahahahahahahahahahahahah Sama. Sabtu malem gue.. Pergi nemenin mama, jalan-jalan, kedinginan gara-gara gak make jaket, pulang. 

Di bulan ini, noPRETber gue sama sekali gak bisa 'ngecuci otak' gue. Tugas...tugas....tugas. Kalo tugas biasa, masih gue makan. Ini udah kaya tugas yang makan gue. Masya Allah *gosokpantat*

I NEED TO HOLIDAAAAY.....
Disela-sela kekampretan ini, gue pengen ngerefresh otak gue.

Ngehirup hijaunya New Zealand


Dive di Raja Ampat, Papua

Ke Venice, Italy


Enyak...Enyak...Enyak...
Dan minggu kemaren gue liat di twitter, Goodday coffee ngadain kompetisi short film gitu:





Entah waktu itu kepala gue kegesek batu bata atau apa, gue ikut kompetisi ini. Padahal sebelumnya gue ga pernah buat-buat kaya gini. Terakhir gue edit film, tugas bahasa inggris gue, yang bikin gue cenat-cenut size filmnya 10 GB, edan-____- padahal durasinya cuma 1 jam, sizenya mau ngalahin film-film bioskop. Akhirnya setelah mikir disertai hening panjang, gue mutusin gue ikut. Gue ikut 5 hari sebelum kompetisi ditutup, tanggal 30 hebat(-___-), 2 hari merenung, 3 days left. Ya udah gue buat film apa adanya. Tanpa model, Tanpa modal. Super Duper Nekadh. Udah selesai semua, edit..edit..edit.. *taraaaa*

NP: Siapin Kain kafan, kapas, racun tikus untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan


Mati....



4 komentar: