Mantra patronus gue

, , No Comments

Dengan niat yang terkumpul buat ngeblog dan ditemenin sama:


Ga sengaja pas gue nyalain tv ada harry potter. Gue yakin sebagian dari elu tau si heri dan gue yakin juga sebagian dari elu suka sama si heri.



Hampir sebagian hidupnya daniel (dekaka) diisi sama film ini, mungkin kalo harry potter dilanjutin si daniel bakal jadi:


Nah di harry potter itu ada makhluk serem namanya dementor. Pake jubah item, kaya karakter malaikat di acara acara televisi kita. Dementor itu sebenarnya makhluk penjaga penjara di Azkaban, tapi karena tokoh Sirius Black kabur dari penjara, mereka ditugasin buat ngejagain Hogwarts dari Sirius. Hobinya Dementor ngisepin kebahagiaan umat manusia yang membuat mereka berpikir mereka ga bisa bahagia lagi. Korbannya tetap hidup, tapi tidak memiliki pikiran dan orientasi hidup lagi.

                       profesi sampingan dementor

               dementor pulang ngaji

Nah waktu episode heri bertemu dementor dia ngegunain sebuah mantra keturunan, namanya mantra patronus. Dia ngegunain mantra itu buat ngalahin para dementor. Agar dia bisa menggunakan dengan baik mantra patronus itu, si heri harus "mengingat" hal-hal yang ngebuat dia bahagia sambil mengarahkan tongkatnya ke para dementor, sebuah konsep yang unyu banget buat gue.

Gue juga sering didatengin sama dementor, walaupun si dementor datengnya bukan dalam bentuk kaya di heri. Hal yang ngebuat semangat gue jadi low, ngebuat gue jadi males mau ngapain.

Nah Maka dari itu gue perlu mantra patronus, dalam arti hal-hal yang ngebuat gue terbang:

1. Nginget lagi "uburrubu" dan bagaimana cerianya kita dulu.
2. Ngemil kit kat plus coca cola dengan beberapa es.
3. Pergi ke restoran seafood bareng keluarga, kangkungnya, ikan gorengnya (wahaha)
4. Main bareng adek gue yang masih imut, nafilaa..
5. Dengerin akustiknya boyce avenue.
6. Ngebuat indomi ditambah 10 rawit jam 11 malem rame-rame.
7. Ngumpul sama temen-temen dimanapun tempatnya ( kecuali comberan, jamban, dan sejenisnya)
8. Futsal dan selalu kalah 
9. Duduk manis sendirian di sebuah cafe atau kedai dengan es krim coklat dengan taburan meses
10. Lebaran, dan pulang ke palembang

Gue jadi inget, temen gue pernah ngomong, hidup itu diibaratkan kaya sebuah roda yang berputar. Disatu sisi roda itu diatas, dan disisi lain roda itu dibawah, dan selama roda itu berputar maka sisi atas dan bawah tetap ada. Jadi ga selamanya bernasib buruk. Mungkin terkadang dipikiran kita bahwa kita ga bisa ngelewatin hal ini.
Dengan mengingat hal-hal yang bisa membuat bahagia, gue sadar bahwa kita juga ga selamanya diatas

Seiring waktu berjalan my patronus charms works.. 

0 komentar:

Posting Komentar