The Temper Trap

, , No Comments

Haii, HAPPY SATNITE SEMUA!!
Yah walapun satnite-nya sendiri, engga bareng gebetan. Yaudahla diterima aja..

Okeh epribadih in da world,
Gue hari ini mau nge-post salah satu band favorit ane..... *drumtakdungcesss*

               

Yaps, The Tempe+r trap

Gue nafsu sama band ini gara-gara lagu "Sweet Disposition"-nya pas gue maen game di PS. Lagunya dibawain dengan suara falseto yang haluuus banget.  Trus gak lama kemudian lagu ini muncul juga di iklan mobil toyota yaris. Lagu ini juga pernah ngisi teaser trailernya '500 Days of Summer' merupakan salah satu film love story terkeren yang pernah gue tonton.

               

Band Indie Rock ini lahirnya di Melbourne, Australia. Eits, walapun dari australia, tapi personilnya ada yang dari INDONESIA loh. Gue mulai dari vokalisnya. Namanya Dougy Mandagi. Ininih anak Indonesia, tepatnya Manado. Suaranya ituloh...

                 

Selain vokal, dia juga megang gitar. Bang Dougy ini jadi Frontmannya The Temper Trap. Trus disamping abang dougy yang pake kacamata (-__-), bukan yang botak ada Lorenzo Sillitto. Abang Silit, eh ganti aja, Abang Lorenzo megang gitar sama keyboard. Terus disebelahnya lagi ada abang Toby Dundas yang bertugas menjaga drum. Yang pake topi namanya Jonathon Aherne, spesialis bass. Dan terahir bang botak, Joseph Greer megang keyboard.

Album mereka pertama kali berjudul "Conditions" tahun 2009. Album Live at Sasquatch dan Conditions Remixed di tahun 2010. Tahun 2012 ngeluarin album The Temper Trap dan album ini di-Update lebih lengkap lagi di tahun 2013.

                

" I don't want just one or two songs to do well. I want people to realise we're capable of making records." - The Temper Trap

The Temper Trap menurut gue band yang sederhana tapi genius. Dibuktiin sama lirik-lirik yang mereka buat. Mereka juga gak mencari sebuah sensasi agar jadi terkenal, mereka nulis lirik lagu itu dari sini *nunjukin ke dada* dari hati, dan ini yang ngebuat gue suka sama mereka *kecup keningnya satu-satu*

Oke terahir dari gue, sebuah lagu dari The Temper Trap, ada kaitannya juga sama malem ini. "Love Lost"
Lagu sakit atau patah hati yang dibawakan secara bijak, dewasa. Seperti mengucapkan " kita putus! " tanpa air mata walaupun sangat menyakitkan dan berharap bisa memperbaiki hubungan itu.

             

0 komentar:

Posting Komentar