Ke-Nomaden-an gue

, , No Comments
postingan satu ini gue akan ngebahas tentang kemana aja gue selama hidup, udah pindah berapa kali? Pindah kemana aja? Dan mungkin pindah hati juga (muehehehe)

oke sodara-sodara, gue mulai sejarah hidup dari kota kelahiran gue dulu, Palembang. Gue tinggal dipalembang ga lama-lama banget, 2 tahun setelah gue lahir, gue PINDAH. Kali ini pindahnya ga nanggung, ke Irianjaya. Gue disana kaya turis asing *ketawa setan* Sekitar setahun disana, adek kedua gue lahir. Namanya Nabhan tapi untungnya ga keriting (ya gapapa juga kalo keriting).

dengan efek pemutih

Susah ngebayangin kehidupan disana karena gue masih imut-imut. Yang gue denger dari nyokap gue,orang-orang disana ga pake baju(dulu) yang cowok pake koteka, kaya semacam selang warna oranye trus tititnya dimasukin kesitu, sakit ga yah?  dan yang cewek pake rok dari apa namanya gatau (muehehe). 4 tahun di irian, keluarga gue PINDAH lagi. Bandar Lampung. Di tempat ini gue sama keluarga gue bisa lega kayak abis dikasih nafas buatan sama gajah. Biasanya bokap gue pindah kurang dari 4 tahun, disini bokap gue dapet 6 tahun (3 tahun bokap gue pindah ke jambi, tapi cuma bokap) gue berpikir mungkin hanya lampung yang bisa ngebuat gue kayak gini. Lampung ngebuat gue bahagia. SD gue dapet sahabat-sahabat yang the best-lah pokoknya, di SD juga gue ngerasain first love (muihihi),dan hal lainya. Di lampung juga gue dapet adek loh, Najla namanya.

kucing kelebihan gaya

Udah 6 tahun di lampung tapi masih ngerasa kurang puas. Lagi... gue sama keluarga PINDAH. Gue pindah yang jaraknya 6 jam dari Lampung. Palembang. Yap tempat gue dilahirin dulu. Di palembang gue juga pernah ngerasain jatuh cinta saat gue SMP (bukan hobi lho, muehehe), dan punya sahabat yang gak kalah the bestnya sama dilampung. Tapi gue nemuin sahabat-sahabat gue pas gue SMA. Gue dan temen-temen gue ngebuat sebuah komunitas tapi bukan geng. Entah apa yang nyangkut di otak gue waktu itu, gue ngasih nama komunitas itu dengan UBUR-UBUR. Kata temen gue karena logat khas gue kalo ngomong ubur-ubur itu unik. Mungkin di otak temen gue malah ada yang nyangkut kali (hehehehe).Walaupun gue SMA disana cuma 1 semester tapi gue gak bisa ngelupain hal-hal dari yang ngebuat gue galau sampe hal yang ngebuat gue ngegerogotin kasur. Dan gak lupa gue juga dapet adek lagi namanya Nafila.

kampret, gemes banget

3 tahun di Palembang, saatnya... *jeng-jeng* PINDAH-__- lagi. Gue ngibaratin keluarga gue ini kayak sekumpulan tupai yang terus ngeloncat dari pohon ke pohon laen entah gatau kapan berenti ngeloncatnya. Kalo bisa dipatahin kakinya langsung gue patahin (tapi bukan kakinya keluarga gue dong). petualangan selanjutnya ke Tulungagung. "Dimana itu?" kalimat yang pertama kali gue tanya buat bokap gue. Setelah gue browsing akhirnya tau. Gue ngejalanin SMA disini dengan penuh kemalasan. Gatau kenapa Males gue disini udah tingkat dewa. Dan sekarang gue masih duduk dikelas 2 sma, masih belajar, mau ngejar cita-cita *eaa..

Mungkin ini salah satu penyebab gue ga pernah ngerasain pacaran, baru deket aja udah pergi dan nyari yang baru lagi, kan ga enak. Sekalinya jatuh cinta eh ga bisa lepas, ga mau hilang.

Dihati gue kata "mungkin" yang pernah gue ucap dulu bisa diganti jadi "enggak" dengan kehidupan-kehidupan yang gue jalanin di kota-kota yang pernah gue datengin dan ngehadepinnya senyuman terbaik yang gue punya *asik..

0 komentar:

Posting Komentar