Tentang perasaan itu...

, , No Comments
Gue udah kenal dia hampir 10 tahun, lama banget. Cuma kenal, kenapa gue ga bisa lebih dari sekedar kenal, kenapa ga bisa jadi yang terbaik buat dia ? dan kenapa gue ga bisa selalu ada buat dia ? Karena gue cupu? Gue pemalu? Atau gue bego? Hal hal ini yang selalu ada dipikiran gue setiap waktu, kayak udah di tempel pake lem super. Gue juga gatau kalo hal ini ada dipikirannya juga tapi 99,999999 persen bagi gue nothing. Gue baru ngerasain ini 2 tahun lalu. Gue ga pernah ngungkapin perasaan ini, we just friend, not more. Yah salah satu penyebabnya gara-gara gue dan dia punya nasib sama, nomaden. Lucu ya... Cowo cupu yang lagi ngejar cintanya, cuma dengan sebuah harapan, Ga bakal dapet lah! Sampe akhir zaman, sampe orang bisa ngeludah sambil nafas juga ga bakal kalo cintanya cuma diharapin. Kasian...


0 komentar:

Posting Komentar