Lega...

, , No Comments
Ahh.... akhirnya gue lega selega leganya orang lega lagi lega (mati) , bukan karena gue udah berak dan berusaha buat ngeluarin hasilnya ataupun abis nembak cewe terus diterima, tapi karena... *jeng jeng*

BLOG GUE GAK JADI DI-SHUTTING DOWN, yang laen juga engga sih (muehehehe)

Setelah gue nyari-nyari kenapa si bapak pengen nutup blog, dan hasilnya:
Perbaikan yang tak kunjung usai dan ternyata perbaikan yang dilakukan Blogger ternyata manual, jadi selama empat tahun belum beres-beres migrasinya (Bapaknya mungkin masih keinget mantan, dan ga bisa move on) mueheheh...
Akun yang akan ditutup cuma akun lama yang belum move on ke sistem yang baru atau menggunakan akun Google, tepatnya akun yang terdaftar sebelum tahun 2007. Karena Blogger akan diakusisi Google pada tahun 2007 (kira-kira). Santai aja buat yang punya akun tahun 2007 ke atas.
Bahagia itu sederhana kok, gak usah yang gede-gede yang ngebuat malah gak bahagia (ini apalagi-______-)
Dah, daripada gue nambah nulis gak bener, everything has changed-nya Taylor Swift feat Ed Sheeran aja yang ngomong: 




0 komentar:

Posting Komentar