Automatic Alarm

, , No Comments
Watsaaaaap.. para fakir-fakir cinta..
Gak kerasa malem ini udah malem minggu lagi, hidup itu memang gak adil. Oh iya, ini malem minggu terakhir 2013. Tuh.. Tahun tahun aja ganti status, jomblo gimana? Hahahaha iya iya sabar ya.. Udah dapet apa aja di 2013? Udah ngerasain apa aja di 2013? Udah ditolak berapa kali di 2013? Hehe.. 

Sabtu malem gue diisi sama berduaan sama laptop, peluk-pelukan, ciumin laptopnya abis itu kesetrum -___- ngenes. Yang namanya liburan, semuanya berantakan, termasuk jadwal tidur. Jadwal tidur gue macem-macem kalo udah masuk liburan, gak penting jam berapa dan dituntut untuk wajib bangun pagi, otomatis gue perlu alarm. Kalo bisa alarm sengat, misal gue ga bangun2 si alarm nyengat terus mati. Alarm juga macem-macem, bisa dari jam weker kalo engga henpon sendiri. Nadanya juga bisa diganti, dari musik absurd yang ngebuat elo langsung bangun dan lari kaya dikejar pitbull, ada juga musik yang slow... bukan alarm itu namanya-___-




Alarm itu penting. Iya penting, kita ga bisa tau jam berapa kita bangun besok, tapi di hari besok kita punya kewajiban buat menjalankan tugas dan syariah *tsaah... Dengan alarm, seenggaknya elu ada bantuan buat ngejalanin tugas besok.

Emang onta pake alarm ? Enggak. Eits tapi gue ada alarm yang gue setting disini *nunjukin ke punuk* Gue namain: Automatic alarm atau 'the alarm who never made' .Pernah tau atau ever felt that thing ? Awalnya juga gue gatau terus nyokap ngasih tau supaya bangun tepat waktu, cause what? I'm zuper lazy boy in this world. Gue ga percaya, gue juga males mau nyetel alarm (saking malesnya). So, gue iseng pas malem sebelum tidur, gue ngomong sama diri sendiri: "say besok bangunin ane jam 4 ya, love you" gue tidur. Besoknya gue kesiangan, kampret. Gue langsung nanya nyokap. Kata nyokap kalo mau ngelakuin sesuatu ga harus sekali, mungkin hari ini gagal, tapi besok ? Gue pernah baca kutipan unyu yang ngomong: 'where there's life, there's hope' *fly* oke...  i'll try to fix you (-_____-)

Besok malem, gue coba lagi, kali ini lebih romantis. "Sayangku, cintaku, besok tolong bangunin aku yah jam 4, i love you" *hening panjang* pas besoknya mata gue kebuka sendiri (serem banget-___-) kaya bangun biasa maksudnya, dan jam berapa gue bangun...? Jam 4 *prokprok* gue bahagia, loncat-loncat kasur, gigitin hordeng, dan start the freakin' activity. Keren euy..Tuhan itu baik, dia tau apa yang kita mau, dan baiknya lagi dia ngasih pada waktu yang tepat pula, ininih salah satu keajaiban tuhan satu lagi yang ngebuat gue takjub, mensyukuri apa yang dia ciptain dan apa yang dia kasih buat kita. 'Hidup gue sial mulu nih' mungkin menurut gue kata-kata itu buat orang yang belum nemuin jalan dia sama tuhan. Bersyukur ? Yap, itu jawabannya. Gue diajarin bokap buat mensyukuri apa yang gue jalan sehari-hari, apa yang gue dapet pada hari itu, dan kekecewaan di hari itu.

Dan sekarang, gue mau tidur. Wets, hampir lupa..
HAPPY NEW YEAR, ane pernah denger quote unyu yang ngomong:
"new year is the first blank page of a 365 page book. Write a good one." 

Anddd.. thanks for 2013, a year full of lesson. Harapan baru, semangat baru buat gapai cita-cita. tschuss...

0 komentar:

Posting Komentar